pentagon1-800x450

Boy grup yang akan segera debut, PENTAGON memperkenalkan dua anggota lagi dengan sebuah edisi terbaru dari “Pentoon”!

Pada tanggal 2 Oktober, grup yang beranggotakan sepuluh orang itu membagi bagian dua dari video teaser bergaya webtoon yang berjudul “Pentoon”, yang memperkenalkan karakter Hui dan Yan An. Sebelumnya mereka telah merilis bagian pertama pada tanggal 1 Oktober, memperkenalkan Hong Seok, E.Dawn dan Yeo One.

Dalam video terbaru, Hui diperkenalkan dengan sebutan “Aku harus membuatnya kaya.” Ia mengatakannya dalam framenya mengenai bagaimana ia merasa lelah setiap hati dengan sekolah dan kerja paruh waktunya, dan ia berharap ia bisa menjadi kaya.

Selanjutnya adalah Yan An, dengan sebutan “Hidup di tempat pertama yang terasa seperti belenggu.” Video tersebut menampilkan dirinya dengan sebuket bunga dan senyuman yang dipaksakan seolah ia mengatakan, “Aku hanya belajar seperti orang normal, jadi aku senang untuk menerima penghargaan ini. Terima kasih.” Di frame yang lain dia mengatakan, “Aku sakit dan lelah berpura-pura bahagia.” Terakhir dia mengatakan, “Ini sangat mengecewakan, aku ingin menyerah pada itu semua dan melakukan hal lain.”

Tonton videonya di bawah ini!

 

 

Source: soompi.com

Indo trans by JHnimm @pentagonina

Video Source: United Cube (Cube Entertainment Official YouTube Channel)

