hongseok

PENTAGON Jin Ho dan Hong Seok baru-baru ini berbagi mengenai bagaimana mereka akhirnya ada di Cube Entertainment.

Grup pendatang baru, PENTAGON mengadakan showcase dimana mereka membicarakan mengenai lagu debut “Gorilla”. Selama showcase, Jin Ho dan Hong Seok membicarakan mengenai bagaimana mereka meninggalkan SM dan YG Entertainment.

jinho

Jin Ho membagi alasannya, ia mengatakan, “Aku adalah seorang trainee selama enam tahun di SM Entertainment, yang merupakan perusahaan yang sangat bagus. Tapi pada akhirnya mereka memiliki jalan pemikiran yang berbeda, jadi aku pergi dengan alasan yang bagus. Lalu aku mendapatkan sebuah panggilan dari Cube dan menerima kesempatan untuk audisi.”

Hong Seok juga mengungkapkan alasannya, ia mengatakan, “Aku adalah bagian dari iKON survival show ‘Mix and Match’ dimana aku tereliminasi. Bahkan saat itu, aku tidak begitu dipandang muda untuk seorang idol. Memikirkan mengenai melihat bagaimana para senior debut dan ingin tahu kapan giliranku membuatku terlalu takut untuk bertahan di perusahaan itu. Ketika kutemukan musik yang ingin kulakukan, aku meninggalkan perusahaan itu dan berakhir dengan pertemuan dengan Cube ketika aku masih mencari agensi lain.”

Sementara itu, PENTAGON juga membagi bagaimana perasaan mereka memiliki senior seperti BEAST dan BtoB selama showcase.

Source: Soompi

Indo trans by JHnimm @pentagonina

